Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil

Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil, setelah saya melakukan flashing advan s5e pro, saya share hasil kerja dikonter saya ke blog agar lebih mudah untuk saya ingat. untuk agan dan aganwati yang mengalami hal yang sama dengan pelanggan saya yaitu bootloop atau kendala lainnya yang mengharuskan advan s5e pro agan di flash ulang. agan dan aganwati bisa ikuti tutorial yang akan saya berikan dalam artikel ini yaitu tentang Flash Advan S5E 100% Berhasil.
Untuk melakukan flashing ini agan dan aganwati harus memiliki bahan-bahannya terlebih dahulu. Nanti saya sediakan link download bahan-bahannya dibawah ini:
Melakukan flashing advan s5e yang bootloop ini kita lakukan dengan menggunakan flashtool, dan tentunya dengan rom original advan s5e pro dan drivernya.

Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil
Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil
download bahan-bahan untuk melakukan flashing advan s5e pro :
3. DRIVER
Bahan selesai didownload sekarang kita lakukan cara flashing Advan S5E Pro :
1. Install Driver dan Aplikasi Flash tool
2. Extract ROM advan s5e pro
3. Buka aplikasi flashtool
4. Di tab aplikasi flashtool pilih menu download
5. Pilih scatter-loading (berada di sisi sebelah kanan)
6. Kemudian jendela pop-up muncul, pilih MT6572_Android_scatter.txt di folder rom yang kamu extract tadi
7. Kemudian open dan tekan tombol download
8. Sambungkan Hp advan s5e pro dengan laptop kamu dalam keadaan off tapi baterai tetap terpasang
9. Tunggu proses flashing sampai selesai (jika selesai flasing maka akan muncul tanda contreng hijau di flashtool).
Jika tidak ada kendala maka proses flashing telah berhasil. Proses booting pertama memang agak lama. jika melebihi waktu 15 menit , lakukan flashing ulang dengan langkah diatas. Flashing Advan S5E Pro 100% Berhasil.
* Jika flashing gagal, Coba cari rom yang kompatibel dengan perangkat kamu
Jika Berhasil maka lakukan hard reset Cara Hard Reset Advan S5e Pro untuk membuat advan s5e pro kamu segar kembali. Sekian artikel tentang Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil Semoga bermanfaat dan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dikolom komentar.

Artikel Terkait

Flash Advan S5E Pro 100% Berhasil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkunjung ke blog konter-android.blogspot.com

*Berkomentar sesuai topik
*Komentar akan disaring terlebih dahulu (moderasi)
*Komentar Link Aktive Saya tidak publish
*Gunakan Bahasa Yang Sopan